Sunday, 17 December 2017

Trading forex konsisten pacari


Cara Profit Konsisten e Terhindar da MC di Trading Forex. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turunkan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena equity dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga bank, dan trader sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Lucro benéfico 20-a pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana Berapa alvo bulanan agan-agan disini ini adalah tabel composto lucro selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Fantasia do sangat. Menurut saya MC itu ngga ada, comerciante do kecuali bagi e lucro ingin besar dg modal kecil dan dlm waktu yg singkat, komentar Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. Permasalahannya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan trading dan kesiapan modal ... Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan alvo sandar saja ,, Tapi kalo tujuan trading utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari trading, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, sebulan lucro hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan overtrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros itu uangnya di atas jutaan dollar. Lucro 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutin sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modal agak gede, alvo cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan dari akun satunya Sahut Ramdani Su Gie pun melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di bandagem lucro besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat. Trading bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan por Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan target. Asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh lucro, gak ada yang marah kalo kita lucro banyak atau sedikit. Kecuali, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solto jika analisa kita salah (lebih baik loose daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Profit Dengan Sistem 123 Suatu sistem diperlukan untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam trading. Sistem ini haruslah dibuat sesederhana mungkin sehingga dapat digunakan secara konsisten oleh pemakainya. Dari riset saya menemukan sistem trading yang terbilang simple dan mudah diaplikasikan. Sistem ini dibahas dalam suatu forum trading di internet dan mungkin dapat menjadi sumber inspirasi untuk membuat sistem trading yang sesuai dengan karakter trading para pembaca. Sistem ini mengambil teknik 123 yang sudah lama diterapkan di pasar keuangan. Teknik 123 semacam teknik yang menghitung gelombang pergerakan harga untuk memprediksi kemungkinan arah pergerakan selanjutnya. Dan teknik ini digunakan untuk mencari kemungkinan pembalikan tren (reversão da tendência). Mungkin yang akan menjadi pertanyaan anda bagaimana cara menentukan titik 1, 2, dan 3. Pada saat pergerakan harga sedang tendendo kemudian harga mengalami koreksi yang dalam, titik awal koreksi itu kita jadikan titik 1. Sedangkan ujung dari level koreksi yaitu level dimana harga mengalami konsolidasi Merupakan titik 2. Sementara titik 3 kita pilih kondisi pergerakan harga yang memenuhi kriteria retracement Fibonacci 61.8 dari titik 1 dan 2 atau lebh namun tidak melewati titik 1. Lalu nível masuk kita letakkan saat harga melewati titik 2 dengan menempatkan nível parar perda di bawah titik 3 Untuk posisi beli atau di atas titik 3 untuk posisi jual. Atau bila pergerakan harga sangat fluktuaktif, kita bisa menempatkan nível parar perda di bawah atas titik 1. Kemudian jarak pips antara titik 2 dan 3 kita jadikan besaran lucro alvo. Cukup mudah bukan Dan kita tidak perlu menggunakan indikator teknikal lainnya. Kita ambil contoh pergerakan 15 menit GBPUSD pada tanggal 13 de dezembro de 2010. Pada pukul 15.20 WIB harga berada di level 1.5793 kemudian harga berangsur turun hingga mulai koreksi di nível 1.5718 pada pukul 17.15 WIB. Level ini kita jadikan titik 1. Titik 2 kita peroleh pada pukul 19.15 WIB di 1.5765 dimana pergerakan koreksi mulai tertahan. Lalu kita menggunakan Fibonacci retracement untuk mengukur kemungkinan titik 3 berada. Dengan pengukuran retracement 61.8 antara titik 1 dan 2, kita peroleh titik 3 kira-kira di nível 1.5736. Dan harga ternyata melebihi level tersebut namun tidak melampaui titik 1. Titik 3 tersebut válido. Setelah kita dapatkan titik 123, kita menunggu hari menembus ke atas titik 2 níveis de nível mais baixo nível (nível de acesso a nível de linha 1.5767 ponto de entrada) nível de dengan perda de parada beberapa pips di bawah titik 3 (nível de diisel 1.5716 SL1) atau di bawah titik 1 dan Lucro alvo lucro disamakan dengan jarak antara titik 2 dan 3 dan didapat di level 1.5814 TP1. Kita bisa menerapkan gestão de riscos dengan membuka 2 lot. Lote pertama kita keluarkan saat TP1 tercapai. Kemudian SL1 kita naikan ke sl2, sehingga untuk lot ke-2 ini kita bebas resiko. Lalu lot kedua kita keluarkan di tp2. Sistem ini sangat cocok di sesi perdagangan yang volatilitas harganya besar yaitu mulai dari sesi perdagangan Eropa dan Amerika. Gambar Titik 123 di GBPUSD 15M

No comments:

Post a Comment